« »
« »
« »

Minggu, 10 Maret 2013

Catatan Seorang Jomblo

Tidak terasa sekitar enam bulan berada di kota  orang lain, tapi tetap berada dalam satu negara tercinta INDONESIA. Setelah sekian lama hidup di bawah ketek orang tua akhirnya berpisah untuk sementara, tepatnya 26 Juli 2012 kaki berada di kota Semarang. Entah apa alasan yang bisa meyakinkan teman-teman dari pertanyaan mereka kenpa sampai saat ini saya belum kembali ke daerah asal. Kota Palu, kota kebanggan, kota kelahiran, kota yang penuh kritik emosi diri ini tak lagi terasa dekat.Bagaimana kabar Kota Palu?

"Rindu KAMAR"
perasaan itu mungkin konyol, kenapa bukan rindu keluarga? ya seperti itulah kecintaan kepada keluarga sudah pasti, jadi gak perlu diungkapkan, yang terungkap hanya bagian dari rumahku. Kota Palu yang cukup dekat dengan garis khatulistiwa tepatnya berada pada 0°54′ LS 119°50′ BT memiliki kodrat dari Allah SWT menjadi daerah yang panas. Kata kuncinya PANAS itulah alasan kenapa rindunya kamar..hehehe, maklum ada fasilitas yang membantu mengurangi panas yang menusuk sampai ke hati.#eaaaa (mohonmaklumijomblo)
"KIMAJA"
apasih KIMAJA? sebenarnya itu adalah nama jalan, adalah sebuah kontrakan sekalian tempat kumpul teman-teman HIMAKSI. apasih HIMAKSI? jawaban singkatnya Himpunan Mahasiswa Akuntansi, kalau panjangnya ya..., kembali topiknya deh kimaja jadi tempat nongkrong, belajar dan berkembang. Satu tempat yang mungkin bisa jadi destinasi wisata otak bagi alumnus Universitas Tadulako (UNTAD).hehehhe #promo
"JALAN ZEBRA"
 promo jalan Zebra lagi nih, hehehe. bukan kalau di Semarang saat ini tiap ada waktu luang bingung masih harus ke mana? kalau di Kota Palu itu sangat mudah Jalan Zebra, rumah seorang teman kuliah yang baik hati dan juga rendah diri serta pintar masak pokoknya komplit deh alumnus UNTAD dan HIMAKSI juga.kenapa dibilang paket komplit, ya karena itu tadi kamu juga pasti bisa menjawabnyakan? Namanya iin, lengkapnya Andi Inayah Djanggola. Rumah ini juga menjadi tempat kumpul teman-teman untuk menyelesaikan tugas yang membunuh perlahan setiap mahasiswa.  oh ia sekalian mau sampaikan ucapan kepada Iin dan Keluarganya, atas bantuan dan segalanya deh#terharu

dari semua rindu yang sudah  diungkapkan adalah kerinduan yang teramat besar adalah rindu punya pacar. Catatan seorang jomblo, sepertinya keren juga ya?. Ingat! bukan jomblo seumur hidup dan saya jomblo bukan pelampiasan. hahaha #normal

Jauh-jauh ke Semarang gak tau tujuan juga gak pernah jelas padahal umur juga sudah lumayan muda..hahaha pembohongan publik banget ya. tahun ini 22 tahun, kepala dua  masih berpikiran muda? sadar oyyy, mungkin karena udah lama gak punya pacar ya makanya masih merasa muda soalnya anak smp saja sudah punya pacar, gimana aku? #tetapsenyum. 

6 bulan dalam hati yang sepi, wah sok puitis banget yah.hahahaha, tiap malam di kamar kost hanya dengar lagu sendu, melow merobek hati. wajarlah soalnya gak punya teman cerita, curhatnya hanya sama tembok terus lagunya semuanya bikin tambah galau, dengarnya lagu cinta padahal yang punya pacar, hahaha mana gak mau sedih dan tambah galau. jadi bila anda seorang jomblo jauhkan wajah anda dari tembok dan kurangi koleksi lagu melow ya, bukan wajib sih cuma sekedar saran saja biar gak jadi jomblo sakau.

terus 6 bulan di kota besar gak punya teman perempuan? jawaban untuk yang ini adalah PUNYALAH, terus bagaimana dengan gebetan? huft pertanyaan yang paling susah ketika ditanyakan pada hati yang sepi, punya sih tapi sudah milik orang.....#kasihan. Kalau ditarik ke belakang aku sempat dekat sama cewek berjilbab namun gak tau kenapa tiba-tiba kehilangan komunikasi. Bila anda lagi mengejar seorang perempuan jagalah hubungan komunikasi anda. Saat ini bagaimana? ya namanya jomblo hanya penuh harapan men, tapi aku jomblo yang berprinsip gak bakalan pake jasa kontak jodoh. Kalau minta dikenalin sama teman yang jomblo boleh, hahahha. kalau malam minggu kemana? pertanyaan gak penting banget, walaupun secara umumnya seumuran aku sudah banyak yang punya pacar bahkan sudah menikah ya aku santai saja, malam minggu itu sama saja nonton, bbm cewek-cewek, internetan, dengar musik, berdoa..yang terakhir adalah aktifitas wajib, sudah taukan permintaannya apa.

dari pengalaman menyedihkan "bagi sebagian orang" itu merupakan hari-hari yang indah di mana hidup tanpa tekanan dan kedamaian.#alibiseorangjomblo
bagi saya pribadi apakah punya pacar ataupun tidak, hari itu akan saya jalani walau terkadang sepi. harapan ke depannya ya tetap senyum dan semangat untuk menjalani hari sebagai seorang jomblo. Salam jombloooo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar